Rabu, 17 Februari 2016

Tips Bermain Blackjack



Blackjack adalah salah satu permainan yang paling universal dimainkan di dunia perjudian. Anda mungkin berpikir itu adalah permainan yang tidak ada duanya tetapi dalam kenyataannya salah satu nya dari permainan poker yang paling beatable di luar sana. Semua yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana untuk bermain game dan menanganinya dengan benar.

Pertama, mari kita berpikir tentang kemampuan matematika Anda. Anda tidak perlu menjadi seorang jenius lengkap untuk memahami konsep blackjack; semua yang Anda butuhkan untuk dapat lakukan adalah menghitung. Anda dapat mengandalkan benar? Oke, sekarang Anda dan dealer bermain. dealer memiliki satu kartu menghadap ke atas dan kartu yang menghadap ke bawah hanya mata mereka untuk melihat. Anda akan memiliki ini juga. Caranya adalah dengan fokus pada kartu menghadap ke atas lawan (dalam hal ini dealer). Anda perlu melihat apakah mungkin kartu berikutnya yang dealer menarik untuk Anda akan payudara Anda atau memberikan Anda kemungkinan kesempatan untuk menang.

Sekarang apa yang layak kartu? Jika Anda mendapatkan raja, ratu, atau jack, kartu ini bernilai 10 poin. Ace bernilai baik 1 atau 11 poin. Aku cukup yakin Anda bisa mencari tahu apa semua kartu lain yang layak dengan hanya melihat nomor. Seluruh objek dari permainan ini adalah untuk memastikan Anda mengalahkan dealer dan tidak membiarkan dealer mengalahkan Anda dan Anda mendapatkan total skor 21. Anda tidak ingin pergi lebih dari 21 karena itu akan menjadi bust dan Anda akan kehilangan Anda uang.

Setelah menerima dua kartu Anda, Anda (pemain) memiliki pilihan untuk mengambil hit dari dek atau berdiri. Mengambil hit adalah di mana Anda meminta kartu lain. Untuk berdiri adalah membiarkan kartu Anda duduk dan menunggu dealer baik bust atau mengalahkan jumlah total kartu.

Ada banyak strategi yang masuk ke dalam game ini. Anda harus siap dan tidak masuk ke permainan ini jika Anda tidak serius. Bermain blackjack bisa menang uang, tapi yang terbaik untuk mengetahui kemungkinan Anda keberuntungan juga, dan tidak lebih melebihi harapan Anda.

Sebuah cara yang bagus untuk bermain adalah untuk membuat sendiri "taruhan internal" Anda pada apakah atau tidak dealer akan bust ketika Anda punya kemungkinan untuk payudara. Jika saya ditangani 4 + 10, saya akan melihat sisi dealer sebelum aku berdiri atau memukul. Jika dealer memiliki apa-apa lebih dari 4, saya bersedia mengambil risiko hit karena ada yang lebih tinggi kemungkinan bahwa dealer memiliki lebih dari yang saya lakukan. Ini hampir seperti permainan pengorbanan karena Anda mempertaruhkan diri bust tentang kemungkinan tangan dealer. Jika bermain dengan benar, keterampilan ini bisa dikuasai.



Article Source: agen poker

0 komentar:

Posting Komentar